Wednesday, February 27, 2008

Pregnant and Anyep

Nah apa hubungannya coba being pregnant ama anyep ?
gak ngerti kan ? sama ama saya hihihi..

Begini ceritanyah, waktu hamil nawfal dulu, saya nggak suka masak,
benci banget, tapi kadang2 pengen juga masak, tetapi lha kok tiap kali masak
selalu anyep aka hambar gituh, padahal perasaan naruh garam dah bersendok2, tetapi kok ya aneh bin ajaib, itu rasa teteup aja hambar, jadilah saya maless banget memasak :)

Naaah...pas hamil si Ade' ini kok ya terulang kembali,
semangat masak? hmmm.. lebih sih daripada waktu hamil nawfal, cuma ya itu tadi
kembali ke alasan anyep hihihii..
contohnya kemarin nih, ngidam banget kroket. beli ksana kemari gak ada yg cocok
pengennya kroket itu seperti kroket buatan Ibu di desakuw tercinta sanah.
karena tidak tersalurkan, akhirnya nekad bikin sendiri.
hasilnya ? hmm mulusss sih, cantek2 gituh. seperti di poto ini.

Rasanya ?? comments dari si Papah: enak sih.. cumaaa kurang.. kurang garam kekekeke
jadilah saya desperado lagi soal masak memasak dikala hamil.
Disini nih saya share receipe-nya ya bun! Kroket Jadul,
barangkali pengen tau rasanya :)
dijamin enaks deh klo bukan buatan saya :)

4 comments:

  1. wahhhhhhh pnampakannya yummiiiii btl tuh mah...

    aku mo contek yaa resepnya bt bawa ke pengajian..

    smg sht terus yaaaaaa

    ReplyDelete
  2. WHamil ada penyakitnya juga ya suka anyep..lah..lah.

    Gpp tuh kroket makannya pake saus sambal aja biar tambah mak nyuss.

    ReplyDelete
  3. wauh...asyik ada kroket juga...Oishiishoo....
    Kroketnya cantik2, menggoda banget.
    kemaren aku juga bikin Zah..pas banget pingin maem ini...mau gak mau turun ke dapur.

    Sun sayang buat si Ganteng Nawfal ya..muah2

    ReplyDelete
  4. Wah, hebat sembari hamil sempet masak, klo aku dulu hamil bau bawang goreng sama makanan yg eneq2/yang enak2 yang biasanya favorit langsung hueek. Penampilan kroketnya Okeh banget muluss dan cantik...hmmm apalagi rasanya.

    ReplyDelete