Wednesday, August 1, 2012

Pupak

Pupak itu bahasa jawa yah, apa ya.. tepatnya, hmm.. gigi putus sendiri. Xixixi, begini ceritanya. Si abang nawfal bulan maret 2012 itu pertama kali pupak, kesundulan tepatnya. Jadi gigi susu dua bawahnya belum lepas tuh eh  sudah tumbuh gigi serinya, itupun tidak ada keluhan dari si abang, mamah kan cek tuh seminggu sekali,kaget lihat dua gigi bawahnya dah nongol mayan tinggi. Jadilah sorenya lsg dibawa kedokter gigi mia. Yg mmg spesialis gigi anak. Dokter yg cantik itu dg lemahlembut bisa nenangin si abang yang nervous. Alhamdulillah abang bisa. Langsung dua! Begini penampakannya.

Cabut ketiga baru kemarin saja sebelum berangkat ke sumbawa, kali ini ini yg gigi atas kanan, karena sudah goyang, langsung deh dibawa ke dokter mia jg buat dicabut. Abang yg sudadh biasa,tenang2 saja. Sakit sedikit katanya, well done abang!!



5 comments:

  1. Hai bunda, anak saya jg baru aja tanggal gigi bawahnya dan kesundulan persis seperti foto nawfal. Saya lg bingung nih harus ke dokter gigi atau gimana ya supaya bisa rata/maju gigi tsb.
    Kalo nawfal gimana bunda? Mohon infonya dong.. Makasihhh..

    ReplyDelete
  2. aduh maaf, baru reply ya mbak inge, kalau masih kecil biar aja dulu mbak, klo sudah besar baru deh ke dokter gigi pake kawat gigi :), kalau nawfal disaranin sama dokternya klo pas eek ngeden gt sambi ditekan2 gt giginya ke depan :D

    ReplyDelete