Thursday, May 27, 2010

Abang Nawfal dan Lomba

Sudah beberapa kali ini abang nawfal ikutan lomba mewarnai ataupun menggambar, eh.. pernah juga lomba Kolase. Jago mewarnai ? jago menggambar ? Tentu tidak ..hehehe.

Sekedar me-refresh saja, karena sudah terlalu lama tidak menulis disini, Abang itu anaknya pemalu, bicara juga lumayan telat dibanding teman2 yang laen. karena itu, kami sekali orang tua.. pengen gimana caranya si abang ini jadi anak yg berani gitu, berani tampil, berani bergaul, berada ditengah2 banyak orang. karena dia itu tipe anak mama-papa buanggeeeet dah pokok-nya, cerewetnya minta ampun, tapi dikandang aja gitu. jadi tiap ada lomba mewarnai, so pasti mamah lsg mendaftarkan abang, dimanapun lomba itu diadakan , pasti si abang disuruh berangkat, dan Alhamdulillah si abang selalu semangat untuk tampil, meski belum pernah dapat juara tentunya ! :D.

8 comments:

  1. assalam..
    bang nawfal semangatnya ok bgd wat ikutan lomba mewarnai :)

    ReplyDelete
  2. iya sama... valisha juga suka diikutin lomba, biar berani aja... gak pernah menang hehe

    iya nih lagi cari sekolahan, pusyiiing... sdit di sekitar rumah biayanya beda2 dari 6 jtan sampe 20 jtan juga ada. Tergantung maunya yg mana..
    Nawfal mo sd juga ya?

    ReplyDelete
  3. Alo mbak Azzah..lamaaa sekali nih gak berkunjung. (critanya lagi siap2 aktif blogging lagi, dan lg cek tmen2 yg masih aktif blogging siapa aja :D)
    Ada temen di sekolah yang waktu PG-TK pemalu sekali dan gak brani ngomong kalo ketemu orang baru. Solusinya : diikutin ke sanggar anak yg disana akan diajari lenggak lenggok diatas panggung (padal cowo). Hasilnya OK banget. Sekarang malah narcis dan beberapa kali ditawari jadi foto model produk baju anak. Cobain deh ;)

    ReplyDelete
  4. Tlng tukeran link dong!!!.. bisa g??? Link anda sudah terpasang di lapak saya.. thanks be4...

    ReplyDelete
  5. incip-incip mbak cakenya
    hehehehe

    ReplyDelete
  6. hihihi, podo ae mbak aku dewe juga g pernah update blog, kekeke. Yah, yg penting ada jejak-jejak sedikit, sakno anak2 kedua dan selanjutnya nanti kalo yg diberitakan si anak pertama doank :D

    ReplyDelete
  7. kunjungan balik sob :)
    sukses selalu :)

    ReplyDelete
  8. Nice blog post as alway,I really enjioy to visit it out..

    ReplyDelete